Tuesday 21 April 2015

Terapi Musik dan Terapi Gelombang Otak... Asli atau Tidak???

Selamat Pagi Sahabat BertNas........ Semoga kalian masih dalam keadaan sehat dan terus mengikuti perkembangan berita nasional terbaru kali ini.

Hari ini kita akan membahas sebuah mitos atau fakta tentang keefektifan Terapi Musik dan Terapi Gelombang Otak untuk membantu mengatasi berbagai macam masalah yang kita alami.

Kali ini Tim BertNas sedang bersama salah satu ahli dan pakar terapi bernama Mr. Masudin, SH. CH. CHT, yang berasal dari Malaysia dan telah memiliki banyak cabang terapi di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Berkenaan dengan hal ini, Tim BertNas akan melakukan wawancara berkenaan dengan Fakta atau Mitos, Asli atau Tidak tentang Terapi musik dan Terapi Gelombong Otak.

Tim BertNas: Selamat pagi Mr. Masudin, bagaimana kabar Anda?
Mr. Masudin: Pagi juga... kabar saya baik, dan tentunya kalian juga baik karena bisa sampai sini...

Tim BertNas : Iya Mr.... Oh ya Mr. Masudin, kami kesini berniat untuk mencari tahu tentang apa itu Terapi Musik dan Terapi Gelombang Otak. Benarkah metode itu bisa digunakan untuk membantu mengatasi berbagai macam permasalahan yang dialami oleh masyarakat?
Mr. Masudin : Ok.... Perlu kawan-kawan ini ketahui semuanya ya.... sebenarnya metode terapi baik itu terapi musik maupun terapi gelombang otak bisa membantu mengatasi masalah.... karena kedua jenis terapi ini dikembangkan oleh para pakar terapi, dokter, pakar kesehatan dan pakar tehnologi yang berpengalaman. Jadi 80% bisa membantu dan efektif.

Tim BertNas : Terus... apakah ada kemungkinan untuk diplagiat oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab?
Mr. Masudin : Jelas bisa ya.... apalagi cara memplagiatnya itu sangat mudah... dan inilah yang harus menjadi perhatian utama bagi para pengguna atau pemesan terapi ini.

Tim BertNas : Apakah ada tipsnya Mr.. agar masyarakat mendapatkan dan membeli produknya yang asli dan dipertanggung jawabkan?
Mr. Masudin : Jelas ada...... dan caranya sangat mudah... Perlu kalian ketahui, badan atau organisasi international tidak mudah memberikan ijin dan label lembaga atau perusahaan terapi dengan begitu saja... apalagi bagi mereka yang menggunakan nama tidak sesuai.

Tim BertNas : Maksudnya Mr?
Mr. Masudin : Pihak Organisasi terapi international biasanya hanya memberikan Nama Terapi sesuai yang mereka tentukan... seperti Binaural Beats, Brainwave, Neuro Linguistic dan jarang bahkan tidak ada yang diresmikan dengan menggunakan terapi gelombang, musik terapi.
Terapi Gelombang Otak dan Terapi Musik itu hanya isinya... atau jenisnya... sedangkan nama perusahaan atau nama Terapinya tetap Bin
aural Beats, Brainwave, Neuro Linguistic.

Tim BertNas : Owww.. ternyata begitu! dan apakah di Indonesia ada yang menggunakan Binaural Beats, Brainwave, Neuro Linguistic.
Mr. Masudin : Yaaa ada.... kalau tidak salah ini alamat situsnya: www.binauralbeats.co.id, www.nlpindonesia.com. Itu yang saya ketahui... yang lainnya mungkin plagiat dan mengatsnamakan perusahaan yang sama.

Tim BertNas : Jadi begitu ya Mr. Oklah, terimakasih banyak Mr atas informasinya.
Mr. Masudin: Ok... sama-sama.

Iya.... Itulah serangkaian wawancara kami dengan pakar terapi bertaraf internasional ini... Jadi memang fakta dan asli bila terapi musik dan terapi gelombang otak itu terbukti bisa membantu dan sangat efektif. Tapi kalian tetap harus hati-hati dalam memesan dan membeli terapi musik atau tera[i gelombang otak ini. Pastikan tadi menurut Mr. Masudin, Anda mengunjungi situs yang tepat dan resmi untuk mendapatkan produk aslinya. Terimakasih dan sampai bertemu kembali.

No comments:

Post a Comment