Monday 20 April 2015

5 Situs Terapi Resmi di Indonesia

Sampai jumpa lagi kawan dengan Berita Nasional Terbaru.

Berita kali ini kami akan menampilkan 5 situs terapi yang resmi di Indonesia. kami memberikan info website atau situs serta perusahaan terapi yang resmi dan terdaftar sebagai perusahaan terapi, psikoterapi dan hipnoterapi di Indonesia. Data ini berdasarkan riset dan pemantauan dari kami selaku tim Berita Nasional agar masyarakat lebih jeli dan hati-hati.
Berikut nama-nama website dan situs resmi terapi di Indonesia.

Langsung saja... ini dia 5 situs terapinya...........
situs didunia yang pertama kali mengembangkan terapi gelombang otak (biasa dikenal di Indonesia) atau brainwave tehnologi adalah situs ini. Karena kebutuhan masyarakak akan tehnologi terapi yang banyak sekali, akhirnya diberbagai situs dengan nama binaural beats, healing beats, dan jenis lainnya dikembangkan dimasing-masing negara.
situs www.binauralbeats.co.id adalah perusahaan terapi bertaraf international dan hanya ada satu-satunya di Indonesia. Situs ini dikembangkan oleh salah satu pakar brainwave tehnologi yang sudah berpengalaman. situs ini juga sudah diakui ditingkat internatinal dan sudah dikenal di inggris, amerika, belanda, jerman dan sebagian besar wilayah asia.

Bahkan bisa dikatakan, bahwa di dunia, tehnologi terapi dengan menggunakan terapi brainwave atau terapi gelombang otak adalah yang menggunakan binaural beats. Karena ditingkat international tidak dikenal istilah terapi gelombang otak. Jadi jika Anda memang ingin mendapatkan terapi yang tepat dan original, www.binauralbeats.co.id adalah situs yang tepat untuk Anda yang berada di Indonesia.
Situs diatas adalah salah satu situs terapi yang banyak berkembang di Indonesia, dan lokasi terapinya juga tersebar di berbagai macam wilayah. kehadiran terapi ini juga dirasa perlu karena banyak memberikan manfaat bagi masyarakat.
Tempat terapi selanjutnya adalah www.nlpindonesia.com. ya... badan terapi ini menyediakan pusat terapi dengan nlp (neuro linguistik proraming). Terapi ini juga telah dikenal hampir dibelahan dunia, dan seperti halnya www.binauralbeats.co.id, situs, produk dan alamat perusahaan terapi ini juga banyak diplagiasi di Indonesia.
situs yang terakhir yang diakui dan resmi adalah www.terapiotak.com. Situs ini juga miliki dari perusahaan yang sama yang mengelola www.binauralbeats.co.id. situs ini dibuat karena perusahaan terapi ini merasa khawatir dengan berkembangnya situs yang menawarkan terapi gelombang otak. perusahaan terapi ini bernama CV.KARYA ABADI beralamat di Jl: Raya Jepara-Semarang Km. 21, Sidigede, rt 05/rw 03, welahan, jepara, 59464, semarang, jawa tengah.

Situs ini juga banyak mengisi acara seperti saat di DR.OZ Indonesia, di Hotel Rizt Calton, di Rumah sakit, dan banyak yang lainnya. situs ini juga banyak diplagiasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Maka dari itu, Anda harus berhati-hati dalam memilih dan membeli produk-produk terapi yang asli.

Demikianlah Berita Nasional Terbaru yang dihadirkan oleh tim Berita Nasional. Harapan dari kami, semoga Anda sebagai masyarakat Indonesia membeli dan menggunakan produk Terapi yang asli dari kelima situs terapi diatas. Jika Anda ingin memesan disitus lainnya, kami tidak bertanggung jawab. karena kami hanya memberikan informasi berdasarkan riset dan pengamatan kami. Terimakasih banyak.

No comments:

Post a Comment