Monday 20 April 2015

Pendapat Ahli Batu Tentang Demam Batu Akik

Bertemu Lagi dengan Berita Nasional Terbaru. Kali ini masih membahas tentang Demam Batu Akik. Tapi sekarang Tim Berita Nasional Terbaru akan memberikan Informasi tentang Pendapat Para Ahli Batu tentang Demam Batu Akik.

Langsung saja... Inilah Pendapat mereka yang dikenal sebagai Ahli dan Pakar Batu Akik di Indonesia.
  • Elfiandri
Guru Besar Ekonomi SDM dan Koordinator Program S-3 Ekonomi Unand ini mengatakan bahwa: Wabah demam batu akik nampaknya menyerang Sumbar. Tidak hanya di Padang, Bukittinggi, namun juga di kampung-kampung dan daerah-daerah tujuan wisata.

Sebenarnya pengenalan batu secara spesifik sudah berabad-abad lamanya. Bahkan zaman Rasulullah, batu pun sudah dijadikan sebagai salah satu ‘perhiasan’. Pada masa kerajaan Ottoman, Istanbul, Turki abad ke-12, penggunaan batu permata dan batu akik sudah lazim.
Batu permata yang mahal konon tidak mudah mendapatkannya, mengingat harganya mahal, produksi batu permata sangat langka.
  • Arjuna
Pakar Batu Akik asal Jawa Timur ini mengatakan bahwa: Sebuah batu disebut akik ketika memancarkan kekuatan magis. Kekuatan magis itu antara lain mampu menambah pamor pemakainya, meningkatkan kharisma, sebagai ajian tolak bala, sebagai ajian menarik penggemar, dan lain sebagainya.

Kekuatan batu akik, imbuhnya, juga ditentukan oleh warnanya. Warna merah misalnya, kata Arjuna, warna tersebut sebagai simbol kekuatan yang dapat mendorong nafsu manusia. Begitupun dengan warna hijau, kata dia, akan mampu mendorong pemakaian pada kekuatan nafsu sufiah.

Selain itu, batu akik juga memiliki sifat kesesuaian dengan pemakainya. Seseorang dengan sifat dan hari lahir tertentu juga harus disesuaikan dengan batu akik dengan warna dan jenis tertentu pula.
  • Yani
Pemilik Tasbih Scientific Gemological Laboratory di Jakarta Gems Centre mengatakan bahwa: Demam batu akik, batu mulia dan mustika memang melanda masyarakat Indonesia, bahkan dunia. Namun hati-hati akan penipuan dan pemalsuan yang dilakukan oleh pihak-pihak tida bertanggung jawab.
  • Devi Aura
Wanita mudah yang ahli percintaan dan pakar aura yang dikenal memiliki sejumlah batu akik, mustika serta batu mulia ini mengatakan jika didalam dunia mistis batu akik sebenarnya sudah dikenal sejak lama, bahkan basa panjajahan dulu para pahlawan juga memakainya. Hal ini dikarenakan energi positif yang kuat dari dalam batu ini serta keindahan dari batu ini membantu memancarkan kharisma dan wibawa orang yang memakainya.

Wanita muda yang memiliki situs mustika123.com dan deviaura.com ini memang sudah mendalami masalah batu sejak kecil. hal tersebut terjadi karena faktor lingkungan dan keluarganya. Sehingga tidak heran jika memang dia menjadi pakar dan ahli batu akik diusia muda.

Nah... itulah beberapa pendapat para tokoh serta ahli batu akik, mustika, dan batu mulia. dan kami sangat setuju dengan pendapat mereka. Jika Demam Batu Akik tidak akan hilang, karena kelangkaan dari batu tersebut serta manfaatnya.

Pesan dari kami, hati-hati dalam membeli batu akik, mustika maupun batu mulia. Jangan terpengaruh dengan tampilan website yang bagus, nama situs yang bagus atau desain gambar yang bagus, apalagi kalau beli diInternet. Beli dari pakarnya yang memang sudah dipercaya, seperti Bapak Yani di Pemilik Tasbih Scientific Gemological Laboratory di Jakarta Gems Centre atau Devi Aura di situs mustika123.com

No comments:

Post a Comment