Monday 20 April 2015

Demam Batu Akik di Dunia



Gemstone, Calsedone, Batu Akik, Mustika Batu, Batu Mulia......... Ya... itulah yang banyak dicari oleh masyarakat diseluruh penjuru dunia, Terutama di Indonesia.

Demam Batu Akik adalah salah satu berita yang paling menggemparkan dan bersanding dengan berita politik, artis, maupun berita olahraga yang sedang hangat-hangatnya seperti saat ini. Harga jual batu akik yang mencapai puluhan hingga ratusan juta bahkan sampai milyaran adalah faktor kenapa batu akik menjadi berita yang terus dan harus dibaca oleh masyarakat.

Tentunya Anda tahu batu Bacan, Zamrud, Ruby, Safir, Giok atau batu dengan motif cantik seperti pandan sutera, biduri bulan, batu bergambar atau yang biasa disebut batu agate bahkan batu yang unik seperti combong, puser bumi, mani gajah, dan berbagai macam batu mustika dengan nama batu sukmo kurung, batu setyo sarimbit, dan lain sebagainya.

Yaaaaa... itulah nama batu akik, batu mulia atau mustika yang dikenal di Indonesia dan memiliki harga jual tinggi.

kali ini demam batu akik atau mustika ini juga dialami oleh R. Rajih Sing dari India yang berani membayar hampir 2 milyar yang digunakan oleh pengusaha yang satu ini untuk memborong batu akik yang dijual di salah satu situs penjual batu mustika di jepara, yaitu www.mustika123.com.

Batu Bacan, dan jenis batu lainnya dia beli di situs ini karena memang batu akik yang dijual memiliki kualitas yang bagus dan motif-motif yang cantik. Tanggung jawab dan pelayanan yang baik itulah yang menjadikan pengusaha ini tertarik dan membeli batu-batu akik dan mustika dari sini. Bahkan rencananya situs ini akan dijadikan langganan resmi dari pengusaha India tersebut.

Ini kata R. Rajih Sing yang sudah kami terjemahkan " Tidak ada situs yang menjual batu mulia dengan kualitas yang bagus seperti situs ini. saya sering membeli banyak batu akik atau batu mulia di situs di Indonesia, tapi saya sering kecewa.... dan saya tidak akan menyia-nyiakan uang saya bila beli batu disini. Saya akan kembali lagi untuk hal yang sama"

ya..... jika Anda memang suka dengan batu akik, mustika, atau batu mulia lainnya yang bagus dan berkualitas... Anda bisa lihat di situs www.mustika123.com . dan kami juga dapat oleh-oleh batu setelah meliput berita Demam Batu Akik kali ini. Terimakasih Devi Aura. salam dari kami dan sukses selalu.

No comments:

Post a Comment